Buku: Never Stop Trying, Jangan Takut Gagal Sebelum Mencoba

Daftar Isi [Tampil]

Judul : Never Stop Trying
Penulis : Ahmad Rifa'i Rif'an, Taufiq Fadhilah, dkk
Penerbit : Pustaka Ilalang
ISBN : 978-623-7731-11-5
Tebal : 200 Halaman
Ukuran : 14 x 21 cm
Harga : Rp. 65.000
Terbit : Februari 2020

Never Stop Trying: Jangan Takut Gagal Sebelum Mencoba
Ini adalah projek buku motivasi perdana saya bersama penulis ternama Ahmad Rifa'i Rif'an dan tentunya dengan banyak penulis lain.

Buku ini mengisahkan banyak cerita, pengalaman, dan bahkan nilai-nilai yang akan membuat para pembacanya berani menembus batas pesimisme untuk menggapai mimpi. Karena percayalah, keajaiban dari sebuah impian itu menjadi kenyataan. Tapi, itu adalah mimpi yang diusahakan, mimpi yang dikejar dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Ingat, setiap orang berhak untuk bermimpi, dan setiap orang berhak untuk berhasil. Maka, kejarlah mimpi itu, jika gagal bangkit, pelajari kegagalannya, dan jadikan kegagalan itu sebuah pelajaran berharga untuk menggapai kesuksesan.

Jangan biarkan mimpi itu hanya ada dalam angan, jangan biarkan mimpi-mimpimu itu hanya ada ketika tertidur lelap. Tapi bangunlah, coba, usahakan, pelajari, dan jadikan mimpimu menjadi sebuah pencapaian manis yang memberikan dampak untuk kehidupan yang lebih berkualitas.   

"Jangan pernah takut untuk mencoba, karena kita tidak pernah tahu dilangkah keberapa keberhasilan itu akan bersama kita" - Taufiq Fadhilah

Buku antologi ini ditulis oleh banyak penulis. Jadi teman-teman akan mendapatkan pengalaman yang kaya dari berbagai sudut pandang para penulisnya. Buku yang akan memotivasi para pembaca untuk berani mencoba, meruntuhkan jiwa penganut paham pesimisme dan merubahnya menjadi paham optimisme.

Bangunlah mimpimu sendiri, kemudian Action. Jangan mau terus berada pada pusaran mimpi orang lain.

Selamat membaca, Semoga memotivasi dan menginspirasi. 



Jejak Pena Perubahan

Mari merubah dunia dengan tulisan.
e-mail : fadhilah.mss@gmail.com  

0 Response to "Buku: Never Stop Trying, Jangan Takut Gagal Sebelum Mencoba"

Post a Comment

Gimana Artikelnya Gan? Tulis komentar di bawah ini ya !

Iklan

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan