Berawal dari satu . (read; titik)

Daftar Isi [Tampil]

. (read: titik) 

Ini adalah awal di mana perubahan besar itu akan terjadi dan menjadi kenyataan.
Saat ini saya menulis berawal dari sebuah titik yang akan menjadi saksi di mana perubahan besar itu akan terjadi. Karena saya yakin siapa pun bisa menjadi penulis dan menjadi bagian dari sebuah perubahan. Tidak perlu membahas saya punya bakat atau tidak, saya punya keahlian atau tidak, yang terpenting saat ini adalah MAU atau TIDAK. Karena jika sudah mau, maka konsisten, kerja keras dan belajar ada kunci untuk menjawabnya.

Hari ini, 18 April 2018 (tepatnya dua minggu ini) merasakan bagaimana sulitnya mencari nama domain yang unik dan menarik, atau kalo dianalogikan dalam sebuah product itu eye catching, enak dipandang, mencolok, seksi, dan atau tentunya mudah diingat dalam sanubari setiap insan milenial.

Sudah menemukan kata yang unik nan pas dengan tema, eeh udah ada yang pake, hampir lebih dari 20 nama, ketika di cek sudah ada, di cek sudah ada, di cek di media sosial juga sudah ada. Hingga akhirnya menemukan frasa yang unik dan menarik, eh ternyata nama domainnya tidak tersedia di blogger. Cukup sulit memang bagi saya sebagai pemula mencari sebuah nama yang nantinya akan membesarkan nama kita (dalam hati : Aamiin). Hingga akhirnya mendapat sesuatu semacam wangsit dari sebuah kata "pena" (melalui perjalanan panjang) dan ditemukanlah frasa "Rubrik Pena" kemudian menjadi nama domain yang akan booming melalui kualitas isi tulisan maupun konten lain yang akan menghiasinya.

Dari kesulitan ini tentu akan menjadi pengalaman berharga untuk inspirasi diri maupun inspirasi bagi pembaca lain yang budiman di kemudian hari. Ketika nama ini mampu mengasah kemampuan saya menjadi seorang yang memiliki nilai plus dalam satu bidang tertentu, baik itu dalam hal menulis atau pada pengelolaan konten yang berkualitas, atau pada sisi lainnya. intinya ini akan dijadikan sebagai media hiburan, renungan, edukasi, informasi, inspirasi, motivasi bahkan jadi referensi bagi para pembacanya.

Dari satu titik ini akan muncul coretan lain yang setiap terbitnya tulisan baru akan meningkat kualitasnya, karena prinsipnya "Hari ini lebih baik dari hari kemarin".

Salam Perubahan,
18 April 2018

0 Response to "Berawal dari satu . (read; titik)"

Post a Comment

Gimana Artikelnya Gan? Tulis komentar di bawah ini ya !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 mgid

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel mgid