Pasar View: Penyedia Jasa Jam Tayangan Youtube yang Cepat dan Aman Bagi Youtuber Pemula

Daftar Isi [Tampil]
jasa jam tayang youtube di pasarview.com

Rubrikpena.com - Menjadi content creator Youtube atau ‘Youtuber’ sudah menjadi salah satu pilihan profesi di era digital saat ini. Karena melalui akun Youtube menjadi sumber penghasilan yang cukup menjanjikan.

Terlebih bagi generasi milenial yang melek pada penggunaan teknologi digital.

Namun tentu mendapatkan penghasilan dari Youtube tidak serta merta upload konten video bisa langsung mendapatkan penghasilan. Tapi ada beberapa syarat yang harus bisa terpenuhi sehingga bisa menjadi satu sumber penghasilan yang menjanjikan.

Salah satu syaratnya agar akun Youtube bisa berpenghasilan adalah bisa mencapai 1000 subscriber dan bisa mendapatkan jumlah 4000 jam tayang.

Bagi content creator pemula tentu syarat ini cukup berat, terlebih jika tidak memiliki jaringan yang besar atau popularitas untuk bisa meraup jumlah subscriber dan jumlah tayangan minimal.

Tapi meskipun begitu, saat ini ternyata sudah banyak perusahaan yang menyediakan jasa jam tayangan Youtube. Salah satunya adalah pasaview.com.

Dengan menggunakan jasa jam tayang youtube ini, para Youtuber pemula bisa lebih cepat dan mudah mendapatkan views untuk syarat monetize akun Youtubenya.

Sehingga, dengan layanan ini pula keinginan untuk segera berpenghasilan dari Youtube pun bisa tercapai.

Sekilas Tentang Pasarview.com

Pasarview.com adalah perusahaan digital yang menyediakan jasa view dan jasa jam tayang Youtube. Selain itu Pasarview.com juga menyediakan layanan promosi situs website atau akun youtube.

Kabar baiknya, layanan jasa jam tayang Youtube yang disediakan oleh Pasarview.com adalah bukan bot yang berbahaya bagi keberlanjutan akun Youtube, melainkan jasa view yang benar-benar dilakukan oleh akun aktif atau real human. 

Karena viewers yang melihat tayangan youtube yang diiklankan di pasarview.com adalah para member aktif yang sudah terdaftar.

Sehingga menggunakan jasa jam tayangan Youtube melalui pasarview.com ini realtif aman dan bisa lebih cepat untuk menambah jumlah tayangan youtube.

Bahkan, hal ini juga memberikan peluang pendapatan bagi member pasar view. Yaitu hanya dengan menonton tayangan Youtube tapi akan mendapatkan penghasilan.

Cara Kerja Pasar View

Pasarview.com ini adalah situs yang mempertemukan antara pemasang iklan (advertiser) dengan viewer.

Advertiser: Adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang youtube guna mencapai ketentuan yang telah ditetapkan oleh youtube untuk menjadi publisher.

Viewers: Adalah orang yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh advertiser dan akan mendapatkan sejumlah uang.

Inilah yang kemudian dianggap bahwa menggunakan jasa jam tayangan youtube di pasarview.com aman untuk akun Youtube. Karena tidak menggunakan bot, melainkan dilihat oleh member viewers.

Sehingga, pada situs ini bisa saling menguntungkan, baik sebagai advertiser maupun viewer.

Cara Daftar Layanan Jasa Jam Tayang Youtube

Cara menggunakan jasa jam tayang Youtube di pasarview.com ini ternyata sangat mudah, hanya perlu registrasi, isi deposit, terus bisa langsung pasang iklan untuk menambah jam tayang Youtube.

Berikut adalah langkah-langkah registrasi untuk menggunakan jasa jam tayang Youtube di pasarview.com

  1. Melakukan proses registrasi (pendaftaran) melalui link https://www.pasarview.com/register/
  2. Selanjutnya silahkan isi form pendaftaran berupa Nama lengkap, Email, Password dan No Hp.
  3. Lalu klik link konfirmasi yang telah di kirim ke Email (Hal ini bertujuan agar email Anda tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab).
  4. Kemudian login ke akun Anda di Link https://www.pasarview.com/login/. Masukan email dan password yang telah dibuat saat pendaftaran.
  5. Setelah masuk ke member area pilih menu deposit dana dan masukan nominal yang ingin didepositkan. Rekening akan muncul kemudian. Lalu lakukan transfer sesuai dengan nominal (terdapat kode unik)
  6. Klik konfirmasi sekarang
  7. Tunggu hingga deposit diproses
  8. Apabila telah diproses Anda sudah bisa memasang iklan dengan klik menu buat iklan.

Sebagai catatan, bahwa nominal deposit yang harus dilakukan di situs pasarview.com ini juga ternyata cukup murah, yaitu Rp. 100.000.

Dengan budget minim ini, para Youtuber pemula sudah bisa menambah viewers Youtubenya sebagai syarat untuk bisa di monetize atau mendapatkan penghasilan.

Sekarang saatnya pakai jasa jam Tayang Youtube di pasarview.com, murah dan anti ribet.

0 Response to " Pasar View: Penyedia Jasa Jam Tayangan Youtube yang Cepat dan Aman Bagi Youtuber Pemula"

Post a Comment

Gimana Artikelnya Gan? Tulis komentar di bawah ini ya !

Iklan

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan