Hey Kawula Muda, Ekspresikan Jiwa Mudamu dengan Laptop Trendy dan Powerful ASUS VivoBook S14 S433

Daftar Isi [Tampil]
ASUS VivoBook S14 S433

Rubrikpena.com - Persaingan di era digital saat ini mendorong kita sebagai generasi muda untuk selalu berpikir kreatif. Kreativitas menjadi sangat perlu agar tidak tergerus oleh zaman yang semakin maju dan terus berkembang.

Tentunya kreatifitas yang tengah di bangun, perlu didukung dengan perangkat yang juga bisa berjalan beriringan untuk meningkatkan produktivitas dan karya yang akan dihasilkan.

Kalau kita bicara kawula muda atau generasi Z, mereka adalah generasi yang sangat akrab dengan media digital dan juga banyak menghasilkan karya di dalamnya.

Maka perangkat yang juga menjadi kebutuhan mereka adalah sebuah laptop dengan performa tinggi yang sekaligus bisa menunjukan identitas jiwa mudanya. 

Kalo kamu saat ini menjadi bagian dari kawula muda yang produktif di era digital. Jangan sampai deh kreativitas dan produktivitas untuk menghasilkan karya-karya terbaik terkendala cuma masalah performa laptop.

Jadi, saat memilih laptop pastikan memiliki performa yang bisa mendukung dan mewujudkan semua ide kreatifmu agar tidak menghambat produktivitas dalam menciptakan karya.

Karena sehebat apapun ide kreatif, kalau ide itu tidak bisa diwujudkan menjadi sebuah karya maka akan menjadi sia-sia.

Nah, Sebagai sebuah jawaban atas kebutuhan kawula muda saat ini. ASUS sebagai perusahaan teknologi terdepan dan diakui dunia melalui berbagai penghargaannya. Kini telah melahirkan sebuah produk baru, yaitu Asus VivoBook S14 S433.

Hadirnya produk ini seolah memberikan pesan kepada Gen-Z “Gass Terooss !!!” dalam artian untuk terus produktif dan menghasilkan karya-karya epik di era digital ini.

Mari kita bahas dari berbagai aspek mengenai laptop yang satu ini:

ASUS VivoBook S14 S433

harga ASUS VivoBook S14 S433
Ngomong-ngomong masalah ASUS, sekarang siapa sih yang gak tau dengan brand satu ini. Sebuah perusahaan teknologi yang selalu memberikan inovasi terdepan dalam setiap karya yang dihasilkannya.

Meskipun berada pada situasi pandemi COVID-19 yang tengah melanda hampir seluruh negara di dunia. Asus telah resmi memperkenalkan produk terbarunya pada acara digital live launching event bertajuk "Dare To Be You" di channel YouTube dan Facebook ASUS Indonesia pada Jumat, 8 Mei 2020. yaitu ASUS VivoBook S14 S433.


#VivoBookLaptopGue banget alias anak muda banget.  Itulah kesan pertama ketika menyaksikan lalu mempelajari setiap detail inovasi yang tertanam pada ASUS VivoBook S14 S433 ini. Dan ternyata memang anak muda produktif di zaman serba digital inilah pasar utamanya. Ya, termasuk kamu.

Jadi sudah pasti ASUS VivoBook S14 S433 adalah pilihan terbaik untuk para kaula muda yang menginginkan produktivitas semakin meningkat sekaligus tampil beda.

Karena melalui produk serbaguna ini kamu bisa melakukan pelbagai kegiatan yang menunjang pada penciptaan karya-karya terbaikmu.

Laptop dengan desain yang stylish ditambah performa yang powerful banget sudah seharusnya menjadi bagian dari kehidupanmu, yang semuanya sudah terangkum dalam ASUS VivoBook S14 S433.

Laptop yang Dirancang untuk Kamu, Generasi Produktif

spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433
Generasi millennial, generasi Z, atau kamu para kawula muda adalah generasi yang identik dengan perkembangan teknologi. Aktif, energik, kreatif, produktif, dan inovatif pun sudah menjadi jiwanya.

Maka tak heran jika ASUS merancang sebuah karya teknologi yang akan memberikan pengalaman baru bagi para kawula muda.

ASUS VivoBook S14 S433 tentu sangat cocok bagi kamu yang selalu menginginkan produktivitas yang tinggi. Terlebih di situasi pandemi saat ini, dimana banyak ide-ide kreatif yang kemudian harus segera diwujudkan menjadi sebuah karya terbaik.

Sehingga dari karya itu kamu bisa menciptakan apresiasi atau bahkan penghasilan yang semakin meningkat.

Begitupun kamu para kawula muda yang mobilitasnya tinggi, laptop ini bisa menjadi teman terbaik saat kamu pergi kemanapun. Gak berat, gak ribet, dan performa maksimal. Bukan sekedar pujian, tapi memang itulah adanya.

Dimana laptop ini memiliki bobot yang bisa dibilang cukup ringan yaitu 1,4 kilogram dengan ketebalan bodynya hanya 1,59 cm dan lebar 21,35 cm. Sehingga akan sangat nyaman ketika dibawa kemanapun. Ringan dan ramping.

ukuran ASUS VivoBook S14 S433
Masih dalam hal untuk memberikan kemudahan bagi kawula muda yang memiliki mobilitas tinggi, laptop ini juga memiliki daya baterai yang lebih hemat dengan kapasitas 50 wH yang didukung dengan teknologi fast charging

Sehingga dengan baterai yang hemat dan teknologi fast charging ini kamu bisa menggunakan laptop ini di manapun tanpa khawatir habis baterai atau pengisian daya yang membutuhkan banyak waktu.

Akhirnya produktivitasmu tak perlu takut terganggu cuma gara-gara masalah laptop.

Suguhan karya teknologi dari ASUS ini sangat cocok untuk pelbagai profesi apapun yang tengah kamu geluti saat ini, semuanya bisa dilibas habis dengan hasil yang maksimal.

Terlebih jika kamu berprofesi atau bercita-cita menjadi content creator atau desainer sekalipun. Karena dengan laptop tipis ini kamu bisa memanfaatkannya untuk mengolah file gambar, foto atau video dengan maksimal. 

Perhatikan saja pelbagai teknologi yang tersemat pada layar VivoBook S14 S433. Layarnya dirancang lebih modern dengan memiliki resolusi full HD (1920 x 1080) dan hadir dengan bezel yang sangat tipis.

LAYAR ASUS VivoBook S14 S433

Teknologi pada layarnya 14 inch pun sudah disematkan color gamut 100% sRGB dengan tingkat brightness 250 nits yang sangat cocok dimanfaatkan oleh para content creator seperti fotografer, video editor atau desainer.

Masih pada layar, laptop ini pun memiliki sudut pandang yang lebar yaitu hingga 178 derajat. Selain itu, layar pada laptop ini sudah disematkan teknologi anti-glare yang akan memberikan kenyamanan saat menggunakan laptop ini di luar ruangan. Karena tidak akan lagi terganggu dengan pantulan cahaya.

Bukan hanya masalah produktivitas pada penciptaan karya yang bisa kamu lakukan. Dengan ragam teknologi yang tersemat pada layar VivoBook S14 S433 ini, kamu pun bisa memanfaatkan laptop ini untuk menikmati ragam hiburan dan main game eSport yang tengah digandrungi.

Gak Cuma Gaya, Performanya Dijamin Powerful Abis

ASUS VivoBook S14 S433
Beda dan stylish sudah menjadi bagian pada desain ASUS VivoBook S14 S433. Sehingga para kawula muda dijamin gak akan minder ketika memakai laptop ini untuk pelbagai kebutuhan. 

Desain trendy dan elegan ditambah dengan aksen warna yang tajam akan semakin menguatkan identitas kamu sebagai generasi Z yang selalu ingin tampil gaya dan berbeda.

Kegantengan atau kecantikanmu akan bertambah, otomatis menambah pula kepercayaan dirimu ketika menggunakan laptop ini.

Selain itu, ada sisi lain yang kemudian menjadikan laptop ini semakin cocok buat kamu para kawula muda. Dimana ketika membeli laptop ini terdapat elemen tambahan berupa stiker eksklusif yang bisa kamu tempelkan pada bagian belakang laptop.

Stiker karya Muklay ini menambah kesan personal dan penuh kebebasan, khas para kawula muda. Sehingga para pemilik laptop ini bisa lebih bebas mengekspresikan jiwa mudanya dalam laptop bawaannya.

Gak cuma gaya. ASUS VivoBook S14 S433 telah menghadirkan tipe VivoBook yang paling trendy dengan performa terbaik yang hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation.

Chip grafis yang tertanam pada laptop ini pun tak kalah gaharnya. Laptop ini dibekali dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD. 

Dengan bekal ini, maka laptopASUS VivoBook S14 S433 sangat layak dijadikan pilihan untuk mengolah pelbagai aplikasi yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi.

suara ASUS VivoBook S14 S433


Berkaitan suara yang dihasilkan pada laptop ini pun bukan hanya sekedar bunyi, tapi juga terdapat kualitas. Laptop ini dibekali dengan sound yang disertifikasi oleh Harman Kardon.

Sehingga akan membuat sistem tata suara pada laptop ini menghadirkan suara detail dan berkualitas tinggi.

Jika kita mengingat kembali produk VivoBook, VivoBook S adalah seri premium. Pun ketika kamu memutuskan untuk memilih VivoBook S14 S433 kamu telah memilih sebuah produk premium dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Sehingga sekarang gak kamu perlu lagi merasa takut dengan produk yang hanya mementingkan gaya tapi performanya nol.

Saat kamu pilih ASUS VivoBook S14 S433, maka kamu telah mendapatkan keduanya sekaligus. Yaitu tampilan yang trendy dengan mesinnya yang powerful abis.

Fitur dan Konektivitas Hingga Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

1. Fitur yang Premium dan Kekinian

ASUS VivoBook S14 S433
Fitur menjadi bagian penting selain dari desain dan performa mesin. Nah, untuk fitur pada ASUS VivoBook S14 S433, gak perlu diragukan lagi. Pasalnya fitur-fitur yang ada adalah fitur yang bukan kaleng-kaleng alias premium.

Fitur premium yang tersemat pada ASUS VivoBook S14 S433, tentu akan memberikan pengalaman yang lebih mengesankan sekaligus memberikan kemudahan ketika menggunakan laptop ini. 

fitur ASUS VivoBook S14 S433

Berikut ulasan lengkap fitur premium pada ASUS VivoBook S14 S433:
  • Fingerprint sensor

Fitur fingerprint sensor ini sebuah fitur untuk menjaga keamanan laptop. Fitur ini mendukung untuk login dengan sangat mudah, melalui fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari. Cukup sentuh, maka laptop sudah bisa digunakan.

  • Backlit keyboard

Fitur backlit keyboard ini akan memberikan kenyamanan ketika kamu menggunakan laptop ini di lokasi yang minim cahaya.

keyboard ASUS VivoBook S14 S433
Selain itu pada tombol enternya terdapat aksen warna mencolok, yang menjadikan desain laptop ini semakin beda dan lebih stylish.

  • Fast charging

Fitur Fast charging akan sangat membantu dalam hal mengisi ulang daya baterai secara lebih cepat, dengan klaim kecepatan pengisian sebesar 60 persen dalam 49 menit. Gak perlu lagi nunggu lama untuk mencharging laptop kesayanganmu!

2. Konektivitas

Mengenai konektivitas pada laptop tipis ini ternyata tidak sesimpel modelnya. Melainkan ASUS membekalinya dengan berbagai konektivitas yang sangat modern.

Bahkan ASUS mengklaim bahwa pelbagai konektivitas yang tersedia pada ASUS VivoBook S14 S433 sangat berbeda dengan laptop sekelasnya.

wifi 6 ASUS VivoBook S14 S433
Konektivitas yang paling berbeda adalah WiFi 6 atau WiFi 802.11ax. Ini merupakan teknologi komunikasi data nirkabel yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi paling baru.

Teknologi ini menjanjikan kecepatan transfer data atau file besar hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Bahkan dengan Wi-Fi 6 akan memberikan pengalaman bermain game online yang lebih responsif.

konektivitas pendukung lainnya yang terdapat pada bagian sisi kanan dan kiri laptop pun tak kalah menarik. Berikut adalah berbagai konektivitas yang tertanam pada ASUS VivoBook S14 S433:
ASUS VivoBook S14 S433

Konektivitas pada sisi kiri ASUS VivoBook S14 S433 
  • Port DC-in
  • Output HDMI
  • USB 3.2 Gen.1 Type-A
  • USB 3.2 Gen.1 Type-C
  • Audio Jack

Konektivitas pada sisi kanan ASUS VivoBook S14 S433:
  • MicroSD card reader
  • USB 2.0

3. Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

Setelah memahami berbagai desain, fitur, dan konektifitas yang ada. Hal berikutnya yang menjadi penting adalah pemilihan spesifikasi. Dimana spesifikasi ini yang kemudian akan menunjang kebutuhan para kawula muda untuk berbagai kebutuhan produktif.

Mari kita simak spesifikasi dari ASUS VivoBook S14 S433:

Main Spec.   

ASUS VivoBook   S14 (S433)

Operating   System   

Windows 10 Home   

Processor   

Intel® Core™   i7-10510U processor

1.8GHz quad-core   with Turbo Boost (up to 4.9GHz) and 8MB cache

Intel® Core™   i5-10210U processor

1.6GHz quad-core   with Turbo Boost (up to 4.2GHz) and 6MB cache   

Graphics   

NVIDIA® GeForce®   MX250

Video memory   size: 2GB GDDR5 VRAM   

Display   

14” LED-backlit   IPS Panel HD (1920 x 1080) 16:9   

Frameless   NanoEdge display with 85% screen-to-body ratio

178° wide-view   technology   

Memory

8GB 2666MHz DDR4

Storage   

512GB PCIe SSD  

Intel® Optane™   Memory H10 with Solid State Storage

(32GB Optane™ +   512GB SSD)   

Interfaces


1 x USB 3.2 Gen   1 Type-C™

1 x USB 3.2 Gen   1 Type-A

2 x USB 2.0

1 x HDMI

1 x Audio combo   jack

1 x MicroSD card   reader

1 x DC-in   

Keyboard and   Touchpad   

Keyboard

Full-size   backlit, with 1.4mm key travel

Touchpad

Intelligent   palm-rejection;

Precision   touchpad (PTP) technology supports up to four-finger smart gestures   

Audio   

ASUS SonicMaster   stereo audio system with surround-sound; smart amplifier for maximum audio   performance

Array microphone   with Cortana voice-recognition support

3.5mm headphone   jack

Certified by   Harman Kardon   

Camera   

720p HD Camera   

Wireless Connectivity   

Wi-Fi

Intel Wi-Fi 6   with Gig+ performance (802.11ax)

Bluetooth®

Bluetooth V5.0   

Battery and Power   

Fast charging:   60% in 49 minutes

50Wh 3-cells   lithium-polymer battery

65W power   adapter

Plug Type: ΓΈ4   (mm)

(Output: 19V DC,   3.42A, 65W)

(Input: 100-240V   AC, 50/60Hz universal)   

Weight and Dimensions   

Height: 1.59cm (0.62   inches)

Width: 32.49cm (12.79   inches)

Depth: 21.35cm (8.40   inches)

Weight: 1.4kg (3.08   pounds)   

Colors

Gaia Green,   Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black   

Included Software   


ASUS Splendid

ASUS Tru2life   Video

ASUS AudioWizard 

Included in the Box

Sticker from   Muklay   

Price

Rp13.999.000,-   (Intel Core i5 variant)

Rp15.999.000,-   (Intel Core i7 variant)   

Warranty

2 Tahun Garansi Global   


Setelah menyaksikan dengan seksama, spesifikasi yang ditawarkan oleh ASUS VivoBook S14 S433 ini bukan omong belaka. Melainkan sebuah performa yang sangat bisa diandalkan untuk pelbagai kebutuhan kawula muda. 

Sekali lagi, kita bisa menyimpulkan dari deretan spesifikasinya bahwa laptop ini gak cuma mementingkan desain untuk menyasar para kawula muda, tapi juga dilengkapi dengan performa yang hebat dan modern.

Pilihan Warna yang Mewakili Jiwa Mudamu

warna ASUS-VivoBook S14 S433

Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih laptop selain dari desain, performa, fitur dan keunggulan spesifikasi yang dibawanya adalah warna.

Faktanya, warna selain dapat menunjukkan identitas kepribadian, warna juga dapat mempengaruhi suasana hati, psikologi, atau bahkan emosi seseorang. 

Sehingga ketika seorang hendak membeli suatu barang, pemilihan warna ini kemudian menjadi hal yang wajar sebagai bahan pertimbangan. Termasuk ketika menentukan warna laptop pilihan. 

Kabar baiknya, ASUS VivoBook S14 S433 ini telah hadir dalam empat varian warna yang mencerminkan jiwa-jiwa muda, yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red.

Tentunya keempat pilihan warna ini juga mendukung semakin elegannya desain laptop ini.

Tentukan pilihan warna yang sesuai dengan kepribadianmu sekarang!
pilihan warna ASUS VivoBook S14 S433
  • Indie Black

Pemilih warna ini menggambarkan orang yang bertanggung jawab terhadap pelbagai situasi, sekaligus mewakili jiwa independensi dan kepemimpinan tanpa kompromi.

  • Gaia Green

Terinspirasi dari alam, pemilih warna ini menggambarkan bahwa Ia adalah orang yang pandai beradaptasi dan terbuka dengan hal-hal baru.

  • Dreamy Silver

Pemilih warna ini menggambarkan seorang pemimpi yang selalu gigih memperjuangkan impiannya.

  • Resolute Red

Menggambarkan seorang yang pemberani dan tidak takut dengan apapun yang dipikirkan oleh orang lain.

Pemilihan warna-warna ini akhirnya bisa kamu tentukan sendiri, sesuai selera, sesuai dengan kepribadian atau atas pertimbangan lainnya. Yang jelas, ASUS VivoBook S14 S433 telah memberikan varian warna yang tentunya sangat elegan, modern dan Gue Banget ! alias anak muda banget.

Harga Laptop ASUS VivoBook S14 S433

Terakhir adalah kupasan tentang harga ASUS VivoBook S14 S433. Karena memang ketika pemilihan sebuah perangkat laptop, harga kadang selalu menjadi bahan pertimbangan.

Tapi untuk sebuah laptop premium yang bisa menjawab semua kebutuhan kamu ini tentunya relatif murah.

Kenapa relatif murah? Karena ASUS VivoBook S14 S433 adalah laptop premium dengan pelbagai kelebihan. Dimana, laptop ini memiliki performa mesin yang sangat mumpuni. Desain yang elegan dan kekinian, ditambah dengan berbagai fitur yang juga tak kalah modern.

Tentu pemilihan laptop ini sebagai media menciptakan karya-karya terbaik adalah salah satu pilihan yang tak akan disesali.

Sebelum cek harganya. Kamu perlu tahu bahwa ASUS VivoBook S14 S433 hadir dalam dua pilihan prosesor Intel Core generasi ke-10 yaitu Intel Core i5-10210U dan i7-10510U. 

Dari kedua varian ini yang membedakan hanya ada pada pilihan prosesornya, karena selain perbedaaan ini semua spesifikasi pada ASUS VivoBook S14 S433 ini adalah sama. 

Namun tentu pertimbangan pemilihan prosesor juga cukup berpengaruh pada pertimbangan harga.

Nah, terkait dengan harga ASUS VivoBook S14 S433, di web resmi ASUS Indonesia versi Core i5-10210U dibanderol dengan harga Rp. 13.999.0000.

Sedangkan untuk varian dengan prosesor Core i7-10510U dibanderol dengan harga Rp. 15.999.0000.

Kalo kamu udah ngebet pengen mendapatkan laptop yang trendy dan gahar ini, kamu pun bisa melakukan pembelian melalui e-commerce favorit kamu yang menyediakan ASUS VivoBook S14 S433.
tokopedia shopee JDID Blibli bhinneka
Klik pada logo di e-commerce, siapa tau kamu bisa temukan promo terbaik.

Dapatkan juga kesempatan mendapatkan T-shirt eksklusif Billionaire’s Project yang keren abis ketika kamu melakukan pembelian ASUS VivoBook S14 S433 pada e-commerce pilihan kamu.

Itulah ulasan mengenai ASUS VivoBook S14 S433. Kamu pasti sudah bisa menyimpulkan sendiri dari pelbagai aspek yang telah dituangkan pada tulisan yang cukup panjang ini. 

Selanjutnya tinggal memastikan bahwa ASUS VivoBook S14 S433 yang akan menjadi teman sejati dalam penciptaan karya-karya luar biasa di era digital saat ini.

Alasan Kenapa Harus Memilih Laptop ASUS

ASUS VivoBook-S14-S433

Sedikit ulasan untuk menjawab pertanyaan para kawula muda yang masih bimbang dalam mencari brand produk teknologi.

Sekarang kalo bicara ASUS siapa sih yang tak kenal dengan brand ini. Hal ini tentu menjadi sebuah pembuktian bahwa ASUS adalah produsen produk teknologi yang dikenal di masyarakat, terlebih para kawula muda.

Paling tidak ada 5 alasan kenapa ASUS patut dijadikan sebagai brand teknologi pilihan:

1. Bukan Cuma Trendy Tapi Punya Kualitas

Pelbagai produk yang dikeluarkan oleh ASUS adalah produk yang selain memiliki desain model yang elegan dan kekinian tapi juga memiliki kualitas yang keren abis.

Sehingga ketika kita menentukan memilih produk ASUS adalah paket lengkap. Gayanya dapet, kualitasnya pasti kece.

2. Dukungan Teknologi dengan Inovasi Terkini 

Produk terbaru yang dikeluarkan ASUS rata-rata memiliki inovasi teknologi terbaru dan modern. Sehingga kita gak perlu lagi merasa takut akan ketinggalan zaman ketika memilih ragam produk yang diciptakan ASUS.  

3. Ragam Pilihan yang bisa menjawab Pelbagai Kebutuhan

Produk ASUS itu banyak. Sehingga kita sebagai konsumen kemudian bisa menentukan produk ASUS yang mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Kita pun bisa memilih ragam produknya base on budget, base on spesifikasi, atau berdasarkan pertimbangan lainnya untuk menjawab kebutuhan harian mu.  

4. Pilihan Para Profesional IT

Performa yang tersemat pada laptop ASUS telah menjawab segala kebutuhan para profesional IT di era digital saat ini. Sehingga bukan sesuatu yang mengherankan jika para profesional IT mempercayakan ASUS sebagai mesin andalannya. Jika para perofesional saja sudah memilih, maka kita tak perlu ragu.

5. Service Center yang Tersebar di Wilayah Indonesia

Keberadaan lokasi service center ini sangat penting. Karena dengan tersebarnya lokasi service center di pelbagai wilayah di Indonesia akan memberikan kemudahan pelayanan. 

Misalnya mengajukan klaim garansi, mengganti sparepart, layanan purna jual atau pelayanan lainnya yang membuat kita merasa nyaman dan aman ketika membeli produknya. 

Paling tidak itulah lima alasan yang dapat dijadikan pertimbangan dalam pemilihan ASUS sebagai bagian dari teknologi yang akan menemani hari-hari kita.

Pastinya produk ASUS itu bukan sembarang produk, tapi ia memiliki kualitas yang mumpuni dengan model yang kekinian. Sebagai contoh ada pada ASUS VivoBook S14 S433.

Sudah saatnya para kawula muda untuk mengekspresikan segala ide kreatif dengan sebuah laptop yang kekinian dan powerful. Yes, jawabannya ada pada ASUS VivoBook S14 S433. #VivoBookLaptopGue

0 Response to "Hey Kawula Muda, Ekspresikan Jiwa Mudamu dengan Laptop Trendy dan Powerful ASUS VivoBook S14 S433"

Post a Comment

Gimana Artikelnya Gan? Tulis komentar di bawah ini ya !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 mgid

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel mgid