I Love Monday, Mood Booster Senin: Royale Soklin!

Daftar Isi [Tampil]
I Love Monday, Mood Booster Senin: Royale Soklin!

Entah kenapa hari Senin selalu menjadi hari paling horor sepanjang minggu. Bayangan akan suasana kereta yang padat plus kerjaan yang menumpuk membuat Senin pagi menjadi sangat horor. Horornya mengalahkan film pengabdi setannya Joko Anwar.

Horor Senin pagi, horor berseri tiada akhir.

Horor dan teror dimulai dari tumpukan penumpang. Penumpukan penumpang di hari Senin pagi adalah pemandangan yang wajar terjadi di stasiun kereta seluruh Jabodetabek. 

Kereta api menjadi salah satu moda transportasi pilihan angkutan luar kota karena moda transportasi ini anti macet. 

Jadwal yang sudah pasti pun membuat para penggunanya dapat mengukur estimasi waktu tempuh dengan hasil lumayan akurat.

Jadi, tidak ada ceritanya deh terlambat datang ke kantor karena waktu tempuh yang tidak bisa diprediksi. Namun permasalahan penumpukan penumpang tetap menjadi teror yang menyeramkan di hari Senin pagi.

Teror selanjutnya adalah teror keganasan para penghuni kereta, apalagi di gerbong wanita yang kerap padat. 

Gerbong wanita seperti lapangan tempur yang sangat ganas, mungkin karena kesetaraan gender di gerbong ini membuat semuanya merasa harus jadi prioritas. 

Selain keegoisan yang tinggi, pada jam sibuk, di gerbong wanita ini hampir selalu tidak menyisakan ruang untuk bergerak.

Gerbong yang berpendingin ruangan pun tetap terasa panas karena banyaknya penumpang. Alhasil dandanan rapih pun bisa ambyar karena kepadatan penumpang. Aroma tidak sedap di gerbong pun adakalanya tercium, hasil dari perpaduan parfum dan bau keringat. 

Mengeluh atas situasi tersebut? Sepertinya tidak penting lagi.

Daripada mengeluh, lebih baik mengatasi bau tidak sedap tersebut dengan mencium aroma pakaian yang kita kenakan.

Untungnya So Klin memiliki Royale Parfum Series yang menawarkan keharuman parfum premium bagi pemakainya.

Royale So Klin memiliki wangi seperti parfum mewah dihasilkan dari ekstrak tumbuhan dan bunga alami. Kombinasinya menghasilkan aroma fresh dan menenangkan.

Aroma tersebut tidak hanya menghalau bau namun juga dapat menjaga mood dan kewarasan di hari Senin pagi. Dengan Royale by Soklin, teror di hari Senin pagi kini hanyalah sekedar mitos belaka.

I Love Monday! Selengkapnya tentang Royale So Klin ada di tautan https://www.royalebysoklin.com/tips-menjaga-supaya-parfum-mewah-tetap-wangi-pada-pakaian/ dan bisa juga klik disini.

0 Response to "I Love Monday, Mood Booster Senin: Royale Soklin!"

Post a Comment

Gimana Artikelnya Gan? Tulis komentar di bawah ini ya !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 mgid

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel mgid