Kejar Pahala Sedekahmu di Lembaga Zakat Bogor Nahwa Nur

Daftar Isi [Tampil]

donasi online bogor

Mengulas Ringkas Sedekah dalam Islam

Rubrikpena.com - Sedekah merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah, sekaligus salah satu jalan untuk membantu sesama. Dalam bahasa yang sederhana sedekah merupakan sebuah ajaran sosial dalam Islam.

Bukan sekedar teori, manusia adalah makhluk sosial. Ternyata Islam secara lebih jauh melalui ajaran sedekahnya telah mengajarkan olah rasa yang begitu mendalam terhadap sesama.

Pasalnya melalui sedekah kita dapat membantu sesama, meringankan beban sekaligus bernilai ibadah dihadapan Allah.

Sedekah sendiri tidak melulu dalam bentuk harta benda, melainkan dapat pula melalui bentuk lainnya. Seperti mengajarkan ilmu, menolong dengan kemampuan fisik atau bahkan Islam mengajarkan sebuah senyuman pun bisa dikatakan sedekah.

Maka bersedekahlah dengan segala kemampuan yang kita miliki. Karena Allah begitu mencintai orang-orang yang pandai bersedekah sekaligus sebagai bentuk kesyukuran kepada-Nya.

Sedekah di Masa Pandemi, Siapa Takut!

lembaga zakat bogor
Pandemi COVID-19 telah sukses merubah tatanan kehidupan umat manusia di berbagai belahan dunia. Dampak dari maraknya wabah ini pun telah menyasar berbagai kalangan dan berbagai profesi.

Tak sedikit saudara kita yang kemudian menjadi tidak bisa mencari nafkah akibat pandemi ini. Hingga akhirnya merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Keadaan ini kemudian perlu menjadi peringatan bagi kita semua, yang saat ini masih berada pada posisi yang bisa dibilang cukup atau bahkan lebih dalam pemenuhan pelbagai kebutuhan hidup.

Tengoklah tetangga di kanan dan di kiri kita secara lebih luas yang saat ini tengah merasakan kesulitan. Kemudian bantu ringankan bebannya melalui jalan sedekah.

Percayalah sedekah tiada akan pernah mengurangi, melainkan Allah menjanjikan penambahan yang tidak pernah kita duga.

Pandemi bukan sebuah penghalang untuk tetap berbagi. Melainkan situasi pandemi ini bisa kita jadikan sebagai momentum untuk beribadah kepada Allah melalui jalan sedekah.

Bersedekahlah di Lembaga Amil Zakat Terpercaya! 

donasi online bogor laz nahwa nur
Omong-omong sedekah di masa pandemi, saat ini telah banyak lembaga zakat terpercaya yang akan mengelola dana yang kita sedekahkan secara profesional dan lebih berdampak. 

Salah satu dari sekian banyak lembaga zakat terpercaya itu adalah Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nahwa Nur. Dimana LAZ Nahwa Nur adalah sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada pemberdayaan dan pembinaan masyarakat dhuafa dalam mengentaskan kemiskinan.

Dalam mewujudkan misinya, lembaga zakat bogor yang berdomisili di Cibinong, Bogor ini memiliki pelbagai program unggulan dalam pengelolaan dana yang dipercayakan umat.

Dari mulai program Gerakan 1.000 Penghafal Al-Qur’an, Donasi Beras untuk Santri Penghafal Al-Qur'an, 50 Rumah Tahfidz Kab. Bogor, Donasi Orang Tua Asuh, Donasi Lawan Corona, dan program lainnya untuk memberikan dampak besar bagi kehidupan mereka yang benar-benar membutuhkan.

Lembaga zakat Bogor ini tentu akan semakin memberikan dampak nyata bagi para penerima manfaatnya dengan dukungan penuh dari kita semua. Sedekah, zakat, wakaf, hingga qurban dapat kita percayakan untuk kemudian dikelola secara profesional.

Perkembangan teknologi di era digital saat ini pun perlu kemudian kita manfaatkan untuk meraih keridhaan Allah, yang salah salah satunya dimanfaatkan untuk berdonasi secara online.

Lembaga Zakat Bogor Nahwa Nur pun memberikan fasilitas donasi online bogor. Fasilitas ini diperuntukan bagi siapa saja yang menginginkan kemudahan dalam pemberian donasi di era digital.

Kemanfaatan lain fasilitas donasi online bogor dapat dijadikan sebagai salah satu jembatan bagi kita yang menginginkan berjuta kebaikan untuk negeri.

Sedekah adalah kebaikan, dan pengelolaan yang profesional oleh lembaga zakat bogor akan memberikan dampak yang lebih luas bagi kesejahteraan umat.

Sebagai pengingat. Untuk para pejuang sedekah, percayakan pengelolaan sedekahmu pada lembaga zakat bogor Nahwa Nur.

Selamat bersedekah!

0 Response to "Kejar Pahala Sedekahmu di Lembaga Zakat Bogor Nahwa Nur"

Post a Comment

Gimana Artikelnya Gan? Tulis komentar di bawah ini ya !

Iklan

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan